Gunting Pita

OK, sebut saja ini sebuah blog keluarga. Alhamdulillah kesampean punya 😛 walaupun harus backdate posting selama 3 bulan karena gak sempet ngurus sakadang blog ini.

Niat keinginan punya blog keluarga ini berawal dari membaca blog keluarga yang baru populer di sekitar tahun 2007. Blog yang satu itu-pun kemudian jadi favorit gw sampai saat ini, kenapa? Karena ga melulu membahas tentang “keluarga”nya tapi juga istri dengan segala obsesi dunia perempuannya dan suami (yang beberapa kali posting) dengan interest-nya sendiri. Jadi, maksudnya blog keluarga ya milik bersama, semua bisa nulis kalo mau. Itung-itung pindahan dari alamat yang lama tapi bisa dipake sama-sama, kebetulan suami dan gw sama-sama punya blog dulunya.

Perihal desain, kebetulan kita punya satu selera. Harus putih bersih, tulisannya basic (gak keriting-keriting (?)), jadi gw ambil lah desain blog lama gw plek ketiplek, dan terpaksa blog lama jadi menjelek walopun masih tetep putih… yastralah.

Perihal menulis… hmm… I’m not a good writer, my husband is a much-better one. Lebih tepatnya, (menurut gw loh ye) suami sih emang jago nulis. Tapi maap-maap aja yah kalo ntar yang banyak ngemeng istrinya 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s