Yang Gak Jadi Diposting di Path

Gw secara umum gak kangen Indonesia, beneran. Ini kemudian akan terdengar sangat jumawa. Tapi beneran, gw merasa semua yang ada di sini jauh lebih dari cukup, senang banget malah.

Makanan? Gw dan Suami Alhamdulillah suka banget makanan bule, dan kategori makanan standar kami adalah grilled chicken breast atau pasta. Mau bikin makanan Indo juga bisa dijabanin di sini, Alhamdulillah. Gak ada yang gak bisa diupayakan.

Keluarga besar? Hmm… kalau buat gw Skype cukup sih. Mudah-mudahan semua sehat selalu yah, Aamiin…

Apalagi sih yang biasanya bikin homesick? *serius mikir*

Jadi tadinya gw mau posting sedikit kalimat curhat berikut di Path, tapi gw batalkan.

Saya gak kangen Indonesia kecuali satu hal. Kalo saya bilang kangen yang lain artinya cuma basabasi *nyebelin :p*.
Saya kangen

Ngantor di Wismul — Lah dari jaman di Balikpapan kangennya sama

4 thoughts on “Yang Gak Jadi Diposting di Path

Leave a Reply

