Yang Gak Jadi Diposting di Path

Gw secara umum gak kangen Indonesia, beneran. Ini kemudian akan terdengar sangat jumawa. Tapi beneran, gw merasa semua yang ada di sini jauh lebih dari cukup, senang banget malah.

Makanan? Gw dan Suami Alhamdulillah suka banget makanan bule, dan kategori makanan standar kami adalah grilled chicken breast atau pasta. Mau bikin makanan Indo juga bisa dijabanin di sini, Alhamdulillah. Gak ada yang gak bisa diupayakan.

Keluarga besar? Hmm… kalau buat gw Skype cukup sih. Mudah-mudahan semua sehat selalu yah, Aamiin…

Apalagi sih yang biasanya bikin homesick? *serius mikir*

Jadi tadinya gw mau posting sedikit kalimat curhat berikut di Path, tapi gw batalkan.

Saya gak kangen Indonesia kecuali satu hal. Kalo saya bilang kangen yang lain artinya cuma basabasi *nyebelin :p*.
Saya kangen

Ngantor di Wismul — Lah dari jaman di Balikpapan kangennya sama

Advertisements

4 thoughts on “Yang Gak Jadi Diposting di Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s